Rabu, 01 April 2009

Untuk pertama nulis dengan pikiran sendiri

Wah…. sudah lama nih ngak nulis di blog dengan tulisan murni karya sendiri. Sering nulis sih..cuman buat sendiri bukan untuk tujuan ngeblog. Akhirnya dari membaca blog sahabat saya yang di blogsome juga saya jadi tertarik menulis di sini. Sebenarnya sudah lama banget pengen nulis, bahkan sudah merancang buku untuk mau ditulis trus diterbitin. Karena otak mentok (kayak jalan aja otak bisa mentok) ya udah deh akhirnya ngak jadi-jadi. Ngak punya bakat kali ya….
Eh sekarang jadinya ikutan ngeblog di blog gratisan. Sempat sih bikin website, cuman males banget ngisi kontennya (emang dasar pemales…. ). Yang lebih sering mengobrak-abrik template, mencoba componen, widget, modul sana sini. Ya… akhirnya nge browsing ke mana-mana dan akhirnya ngak ada ujungnya. Namanya internet ya memang ngak aja ujungnya. Orang link nya saling terkait, he he … Aneh juga ya... ngapain kok mencobanya di website online kenapa ngk di localhost aja. Jadi malu....
Singkat cerita akhirnya mencoba menulis pengalaman pribadi aja. Dengan alasan ngak perlu menentukan tema-tema khusus yang membuat dikotomi khusus di otak kita. Jadi, otak kita jadi lebih free. Ya, itulah yang paling mudah kali… Bagi temen yang membaca ini juga boleh kok nimbrung untuk bagi pengalaman yang unik, menyenangkan, atau bahkan menyedihkan. Mungkin aja dengan menulis begini terobati kesedihan yang terpendam. terpendam….. ??!! kayak harta karun aja.
O iya... jangan lupa kalo ada kesulitan membangun sebuah blog atau apa aja deh... jangan ragu untuk menghubungi saya. Sebisa mungkin akan saya bantu deh.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Posting terbaru

Anda ingin trading dengan modal hanya $1 saja... Silakan daftar di sini maka anda akan dapat $5 gratis Marketiva
Ada kesalahan di dalam gadget ini