Kamis, 13 Juni 2013

Harga LG Mini Proyektor Portable LG PB62G

 
Katanya tidak sampai 2 minggu LG Proyektor mini portable yang terbaru ini masuk dalam penjualan yang laris manis, tipe LG Mini Proyektor LG PB62G,Dimensinya dibuat mungil ditambah kecerahan tinggi 500 Ansilumens serta lampu LED nya berumur lama, dimasa perkenalannya bisa terjual 500 unit lho. 



Proyektor ini menjadi trend di pasar Indonesia karena didukung penjualan terbatas melalui MNC Shop. Mulai ditawarkan dari 11 April kemaren. Ternyata sebuah proyektor portable sangat laku dan digemari di Indonesia. Mau nya praktis sih... hehehe

Jangan diremehkan LG PB62G mampu memberikan resolusi gambar WXGA (1280 X 800) dan kecerahan 500 Ansilumens. Adapun kontras rasion warna LG PB62G  mencapai 15,000:1. Hal ini bisa memuaskan dengan dukungan lampu LED dalam teknologi proyeksi DLP dan umur lampu sampai 30.000 jam. Adapun konektivitas, tersedia port USB dan HDMI.

Fitur yang keren adalah File Viewer. Jadi tidak usah colok PC/Laptop untuk presentasi. Hanya mencolokkan flashdisk aja dan remote control untuk mengarahkan navigasinya. Semua file Office dapat dilihat lho disini. Proyektor LG ini juga di lengkapi dengan Audio Speaker dengan kekuatan 1W. Harga Proyektor LG Mini LG PB62G Rp 4.999.000. Anda beli di MNC Shop udah dapat tripod, wi-fi dongle, DVD Slim portable,  dan tas juga.

Proyektor LG ini di produksi oleh korea.

Disalah satu media dikabarkan terjual sampai 500 unit hingga 21 April .Sampai calon konsumen harus menunggu restok lagi dan bersabar. Seperti yang telah di informasikan MNC sih gitu.

LG Proyektor Mini LG PB62G adalah Proyektor mini yang di luncurkan tahun 2013 dengan bentuk yang mungil yaitu 3.4cm X 15.8cm X 10.1cm. Dimensi yang kecil dan ringkas memudahkan untuk dibawa kemana saja dan masuk di tas kecil juga. Bahkan kalau mau presentasi ditempat atau ruangan kecil sangat memungkinkan.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

belinya di mana?

jatu kuncoro mengatakan...

(021)500737 ini no MNCSHOP gan,tadi mlem jam 00.00 g segaja liat aja,aq sndri jga rncana mu ambl,soale mumpg ada byak bonus snilai 900ribu,di iklan sih gtu...

Eko Setiawan mengatakan...

Power suply nya gmn? Pakai ces ato ada batreinya ketika dibawa ke luar rumah( tempat yang gk ada listriknya)?

Poskan Komentar

 

Posting terbaru

Anda ingin trading dengan modal hanya $1 saja... Silakan daftar di sini maka anda akan dapat $5 gratis Marketiva

Share it